Sabtu, Februari 21, 2009

jeng jeng jeeeeng !

Di terikmatahari-siangbolong-panasnya jakarta,emosi gampang memuncak,lidah mengering dan bikin susah buang air besar (try it if you can !!)
Yayaya,
Gw tiap sabtu les di bintang merah,les gambar gitu biar masuk FSRD ITB (amin!).Dan gw ke sana nebeng si tellus.Pas pulang dari BM,gw,Tellus dan temen gw,Neza pulang dengan riang gembira ke rumahnya tellus karena *tunggangannya si kingkong* lagi bobo-bobo siang di rumahnya tellus (*tiger2000).Begitu deket rumahnya Tellus,kok gw perhatiin dijalan tuh kaya ada yang aneh deh.Ganjil gitu.Apa gara-gara poster-sampah-milik-caleg yang bertebaran dimana-mana itu?.Ah gw lupain aja deh.Nah minggu depannya,seperti biasa nebeng lagi sama Tellus,tunggangannya si kingkong lagi-lagi diinepin di rmhnya Tellus.Biasa aja tuh pas berangkat,tapi ngga pas pulang.Tiba-tiba gw kepikiran lagi sama keganjilan minggu kemaren.Gw perhatiin deh baik-baik dijalan pulang menuju rumah Tellus dibantu dengan Neza sampai akhirnya si Tellus nyeletuk:
Tellus: eh man si Ahmad Dhani nyalonin diri ya jadi caleg?
gw    : hah?
Tellus: iya gw pagi-pagi abis pulang dari carwash ngeliat poster Ahmad Dhani nyalonin diri jadi caleg
gw    : Mana?
Neza  : ????
Tellus:mmmm(celingak-celinguk).....TUH !
gw&Neza: HAH !



jeng jeng !!!

gw &Neza: BWAKAKAKAKAK!!!

Otak gw(dan Neza) pun langsung tertuju pada orang ini:


Ahmad Dhani yang beneran



Gmana gmana?mirip kaaan??

Sumpah ya gw ngepost ini masih ngakak sendirian kaya kebo pangling.



PS:Nah nah nah ayo ayo siapa lagi yang mau dibikin terkenal tinggal comment di blog gw,
      hahahahaha!



1 komentar: