Minggu, Maret 08, 2009

Tips dari Kingkong

hallo!
udah lama nih ngga ngepost,hehe maklum lah udah mau tes masuk perguruan tinggi sama UAN jadinya fokus belajar terus deh,hehe..Btw,Kingkong mau bagi-bagi sedikit tips nih supaya awet muda:
1.Pake obat muka 
2.Makan sayur mayur 
3.Ke dukun 
4.ketawa jelas
5.ketawa ngga jelas

oke,komentarnya buat no:
1.alaah biasa coy !
2.nenek gw umur 80 tahun makan sayur mulu tetep aja kempot-kempot juga
3.daripada ke dukun enakan makan duku(jayus)
4.kata nenek moyang gw bisa tuh ketawa dijadiin obat awet muda
5.A:ih gmana tuuhhh??
   B:lo pantengin (liatin) aja poster-poster caleg !

khusus buat yang nomer 5 ,gw kasih sedikit contoh-contoh diantaranya:



belive to me????


crisjon juga lewat sama yang ini


Ini lagi om gw ngapain ikut-ikutan bantuin si caleg


ya ampun orang udah almarhum masih aja dicalonin jadi caleg hahaha


liat yang ini enakan sambil dengerin "hello-ular berbisa"


yaampun ini lagi..


gelar Haji,Sarjana Ekonomi termuda di indonesia !


Ini buset silsilah juga dibawa-bawa !


ini paling ngga meaning menurut gw(sampe diturunin tuh kayanya),menurut lo?


widih slankers jadi caleg,sadis !


????????????


perhatiin baik-baik deh,foto yang ditengah,mirip sama yang dikanan kirinya !


gw mau nanya nih,knapa mesti DAVID BECKHAM sih yang jadi modelnya???


well that's all folks.

1 komentar: