Selasa, Februari 10, 2009

Sleepy Mate



Yup.Seperti judul diatas,gw mau menceritakan sedikit tentang classmate gw nih.Ada temen gw,namanya Fokmy Amien Suryanata(haha lengkap kan kan kan?).Hari-harinya begitu tentram,damai dan selalu menemukan jalan keluar baik kata maupun sikap yang tepat untuk melewati segala halang rintang seperti :

Gw  : mi,komputer ngga?
Omi: ngga ah,gw lagi dapet.
Gw  :..................

lalu...

Gw  :mi,lo ngumpulin tugas bahasa inggris ngga?
Omi:ngga lah,cabut yuk !
Gw  :......


See?hidupnya sangat damai bagaikan langit di sore hari.
apalagi yang satu ini...

Gw  : mi lo ngerti ngga tuh ? (sambil nengok ke omi)
Omi: zzzzzzzzzzz
Gw  :.............

yayaya,dan dia tertidur...
hmm,dengan inisiatif sendiri gw mencoba menangkap kejadian dmana dia tertidur di pojok kelas pada saat pelajaran bahasa inggris


nah nah nah liat tuh,damai kaaan??




ini nih foto nye temen baik gw dari kelas 2


hobby:sembahyang mengaji(tapi jangan bikin diee sakit hati !),tidur
umur:17th





hahaha,


PS : bilang apa lo mi udah gw bikin terkenal? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar