Minggu, Februari 01, 2009

First Day in The Drawing Course

GOKIL !
haha,itu tuh kata pertama gw pas gw dateng di tempat les menggambar gw,maklum mau masuk FSRD nih,mohon doa nya yaaa.Ehem.Gw baru menyadari bahwa Indonesia itu luas,banyak penduduk tersebar diseluruh Indonesia dengan berbagai macam bakatnya.Karena bakat dan minat gw itu adalah menggambar,jadi gw memutuskan masuk ke fakultas desain grafis ato lebih asiknya kita sebut FSRD.
Oke,langsung aja,sekarang gw mau membicarakan tentang menggambar.Gile ye menggambar itu ngga-semudah-membuang-ludah.Banyak bgt dasar-dasar menggambar yang gw ngga kuasain.Klo mau liat hasil karya si kingkong yang ganteng ini silahkan baca postingan yang lalu yaa.And you know what,gambar gw itu paling buruk deh kayanya di seluruh anak yang les di tempat les menggambar gw itu.Jadi,gw tadi pagi berangkat ke tempat les menggambar di bilangan Kalibata.Gw masuk kelas yang intensif.Nah selama gw belajar,ngga ada masalah sih,lancar-lancar aja dan gw enjoy bgt malah bisa gambar-gambar.Sesampainya gw istirahat,gw ngeliat kelas sebelah yang masih bergelut dengan pensil dan kertas gambar yang notebene sangat EXPERT di bidang menggambar.Gila gambarnya artistik bgt.Minder?itu sih pasti,mengingat gw tanggal 15 maret udah tes masuk mandiri,sementara tadi yang gw pelajarin itu masih dasar bgt,keburu ngga yaa?
Ah ngga deh,gw mesti optimis ya ngga?.Biar si kingkong gantengan dikit deh ngomong begituan.Gw harus punya tekad nih buat dapetin FSRD,wish me luck ya !


PS:Buat anak-anak BM yang kemaren les jangan pada kaku doong,kan si kingkong ini sangatlah pemalu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar