Minggu, Januari 25, 2009

Dongeng Sebelum Tidur

Okey,okey,sekarang gw ngga bisa tidur.Udah nyerah gw mencoba beberapa metode-tidur-pulas seperti:
1.Ngitungin bulu domba
2.Ngitungin bulu ketek (kurang kerjaan)
3.ngitungin bulu uler (emang ada?)

Yaah semuanya udah gw coba tapi tetep aja ngga bisa tidur.Daripada gw ngga bisa tidur mendingan gw ngepost kan ya biar mantepan dikit nih si kingkong punya blog,hehe.
Kemaren lusa adalah jumat.Weekend.Kenapa ya gw selalu bingung mau kemana kalo weekend-an?.Mungkin efek gara-gara udah kelas 3 kali ya makanya jadi takut mau pergi kemana-mana karena UAN udah deket.Tapi tetep aja gw pergi hehehe.Tempat favorite yang tak asing lagi dan tak ada duanya adalah..rumah si babon.Yup,hari jumat kemaren gw nyatronin rumah si babon.Ya biasalah kangen-kangenan,udah lama ngga ketemu juga.Si babon lagi sakit juga makanya gw kerumahnya.Lumayan lama lah gw dirumah si babon dari jam setengah 7 sampe setengah 11.Hahaha emang deh kingkong suka kalap kalo ketemu yayangnye.Nah jam setengah 11 gw pulang naik si macan (Kingkong naik macan ???).Nah disinilah awal keganjilannya.Sesampainya dirumah,parkir si macan trus masuk rumah.Duduk.Diem.Anjrit! perut gw sakit bgt!,lalu gw ambil handuk trus masuk kamar mandi.Curhat-curhatan deh tu sama closet.Mata gw tiba-tiba tertuju ke sabun yang jatoh dengan malang dan udah ada bekas cabikan.Bingung deh gw sambil ngeden.FYI,kemarennya lagi yaitu hari kamis,gw mergokin tikus yang keluar dari lobang yang berakses langsung ke got,apalah itu lupa gw namanya naik ketempat sabun !!!.Dan secara langsung gw menyimpulkan kalo.............TIKUS MAKAN SABUN !!.Oh my God,selama ini lagu yang dipopulerkan artis cilik kebanggaan tanah air Indonesia tercinta itu adalah FAKTA!.Udah lama tuh mikirnya dan semut pun tertawa(baca:kesemutan),gw baru mikir GIMANA CEBOKNYA YEE??.Gila aja gw pake sabun bekas tikus.Berpikir,berpikir dan berpikir.Oke,Mcgyver aja bisa menggunakan segala cara buat kabur dari musuh,knapa gw ngga?.Berdasarkan perbandingan diatas,akhirnya gw menggunakan teori "tak ada rotan akar pun jadi".Akhirnya yaaa...gw pake aja tuh sabun cuci muka kaka gw hehehehehehe(mudah-mudahan dia ngga baca ni blog,amin).Yang penting kan berbusa ye?.Nah kelar curhat sama si closet,gw keluar dengan muka nyaman aman tentram.Yang penting perut udah enak,pantat ngga rewel,apaan tau.
well,akhirnya gw mengantuk juga.Oke gw tidur.
wait for my next post ya!

2 komentar: